Tuesday, February 19, 2019

Usaha Saya Sepi

Jumpa lagi dengan edisi spesial kali ini di channel Success Before 30. Saya akan membahas sesuatu yang banyak sekali terjadi dan menjadi kontroversi saat ini. Yaitu : “ Usaha saya sepi . Ekonomi saya lesu. Semuanya salah pemerintah!!”. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda., 31/08/2018  · Saat ini ekonomi lesu, Usaha Sepi , Semua Salah Pemerintah? Semua salah jokowi? Saya akan membahas sesuatu yang banyak sekali terjadi dan menjadi kontroversi saat ini. Yaitu : “ Usaha saya sepi ..., 30/11/2014  · "Cilaka 12, usaha sepi nggak ada pemasukan, saya harus ke kyai minta amalan" "Astaghfirullaaaaah, punya usaha malah banyak utang, sabaaaaarrr-sabar" "Aku harus cari pegangan, kalau perlu ke dukun" Dan masih banyak hal lainnya yang menduakan Tuhan YME. Lah, tapi khan ada astaghfirullah nya.. Iya, tapi itu cerminan dari rasa putus asa., 13/03/2014  · Pertanyaan saya sudah 3bln ini usaha saya sepi banget sampai2 tidak ada pesenan semntara sebelum2nya usaha saya lancar2 terus walaupu tidak banyak tp ada pemasukan tiap bulanya bahkan tenaga kerja saya sampai2 heran knp usahanya sepi , apa emang lg sepi apa ada unsur lain., 02/05/2014  · saya sudah lama mmembuka usaha dagang kelontongan (cukup lengkap) di sebuah Desa dari jual sembako, alat PLN, PAM, dan Besi ada diwarung saya , bahkan jasa mengetik serta cetak poto juga saya geluti, pas lagi masa panen hasil bumi usaha terasa lancar, tapi pas musim paceklik usaha saya sepi pembeli.... sengaja saya terapkan usaha beragam dg maksud menyeleksi barang yang …, 11/12/2016  · Saya bingung, apanya yang lucu dari jawaban saya coba? Usut punya usut ternyata tidak semua pengusaha tahu mengenai efek pergantian tahun ini, mereka masih berfikir bahwa penjualan yang sepi karena faktor lain seperti persaingan usaha , daya beli masyarakat yang menurun, dan hal-hal yang sulit dibahas seperti hal-hal gaib., 19/07/2018  · Saya Kumpulkan Semua Video Yang Sangat Mendidik & Memotivasi Saya Untuk Menjadi Orang Yang Lebih Hebat, Berguna Untuk Nusa Dan Bangsa, Tentunya Saya Juga Akan Mengamalkan Ilmu Yang Sudah Saya ..., 29/11/2014  · Melanjutkan tulisan saya sebelumnya berjudul 5 usaha makanan yamg tidak pernah sepi . Pada tulisan sebelumnya, 5 usaha tersebut; bakso dan mie ayam, nasi dan mie goreng, usaha gorengan, martabak dan pecel lele. Berikut saya tambahkan lagi 5 usaha …, Bentar, saya belum selesai, jika anda ingin usaha anda terlihat agar tidak sepi lagi, anda harus memakai banyak banner sekaligus, haha, saya gedein tulisanya biar bisa ngeliat. Bayangkan jika anda bepergian, dan disepanjang 100 meter ada 20 banner yang terpasang, jadi setiap 5 meter ada banner., Menjalani sebuah usaha tentu selalu ada resiko. Apapun usaha yang kita lakukan kita tidak bisa mengelak dari resiko tersebut. Besar kecilnya sebuah resiko tergantung juga dari usaha apa yang kita lakukan. Bagi saya yang seorang penjual, sepi pengunjung dan pembeli adalah resiko yang setiap hari harus siap saya hadapi.

No comments:

Post a Comment